Jumat, 09 Oktober 2009

H-O-L-I-D-A-Y!!!

YEAAAAY liburan tanggal 22-27 nov 2009 seru,enak asik banget! gue ke madura-surabaya. di Madura ga begitu enak karena PANAS BANGET sumpah, terus selama2 hari diundang kerumah temennya om gua gtu jd nginep disana gjgapgngjiusohk GA ENAK BOO RUMAHNYA banyak cicak,panas,sinyal jelek haha alhasil buat menunjukan ke BT an gue jd gue kebanyakan tidur kalo lagi jalan-,- nahhh pas di Surabaya baru deh gue agak semangat, kita pk travell dicariin hotel enak. soalnya full muter-muter setiap hari hihihi:3 i love travelling! gue juga foto didepan patung buaya itu--'' haha trus ditugu pahlawan yg amat sangat panas, kita belanja batik loh haha-,- oh iya apalg waktu gue-tante-om jalan malem without travell(ceritanya sok bisa) nah niatnya mau cetak foto, eh eh tp taxi jarang amat disana, nah pas udah dapet, udah sampe juga ternyata..... DIGITALNYA KETINGGALAN tetong haha dan semua gara-gara gue lupa ambil waktu dihotel-,- yaya i know im pikun. langsung balik ke hotel berhubung udah malem banget juga. besok paginya kita liat cara pengambilan garam laut gtu aih serudehhh! terus ke tempat buah-buahan, pokoknya seru banget deh hihi

OH IYA! selama disana i have one new friend:3 his name is ..... ga boleh dikasihtau ya, soalnya dia bukan orang yg gue kenal pas gue liburan, tp dia anak sini yg nemenin gue waktu gue liburan, kalo malem otp sama dia:) haha oh iya waktu gue berlibur kesana Paras sakit dbd, dia sama abangnya dirawat gtu:( aaa sedih+kangen sih tp gue ga dijakarta!!!


oke pas gue pulang, gue memutuskan untuk single, dan putus dari paras. INGET YA bukan karna ORANG LAIN! haha karna jujur gue kita masih pada saling sayang, tp gue ga ngerti juga sih kenapa enakan single drpd in a relationship, sekarang gue sama dia tetep kayak dulu cuma ga ada status yg mengikat kita hihi loveyou:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar